Nomor Kode Telepon Wamena

Informasi Nomor Kode Telepon Wamena | Wilayah Wamena adalah sebuah kota yang berada di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Indonesia, sekaligus merupakan ibu kota kabupaten Jayawijaya. Wamena merupakan satu-satunya kota terbesar yang terletak di pegunungan tengah Papua.

Kota Wamena masih memiliki udara yang segar dan jauh dari polusi udara seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia karena diapit pegunungan Jayawijaya di selatannya memiliki ketinggian sekitar 1800 meter di atas permukaan laut.

Nomor Kode Telepon Wamena : 0969

Untuk nomor kode telepon area Wamena 0969, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62969.. atau 0062969.. kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Wamena 0969 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Wamena, Provinsi Papua Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Wamena
Buka Komentar