Nomor Kode Telepon Muara Bulian | Jambi

Informasi Nomor Kode Telepon Muara Bulian | Muara Bulian adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Batanghari, Jambi, Indonesia. Wilayah ini di lalui oleh sungai yang bernama Batang Hari. Selain pemerintahan setinkat kecamtan Muarabulian juga merupakan ibu kota Kabupaten Batanghari.


Untuk batas wilayahnya adalah; Sebelah Utara Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tebo, lalu sebelah Timur Kabupaten Muaro Jambi, kemudian arah Selatan Kabupaten Musi Banyuasin, sedangkan sebelah Barat Kabupaten Sarolangun.

Nomor Kode Telepon Muara Bulian : 0743

Nomor Kode Telepon wilayah Muara Bulian 0743, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62743.. atau 0062743... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area kecamatan Muara Bulian 0743 tidak di gunakan wilayah lain di Indonesia. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Muara Bulian | Jambi
Buka Komentar