Nomor Kode Telepon Nunukan

Informasi Nomor Kode Telepon Nunukan | Wilayah Nunukan merupakan pemerintahan setingkat kecamatan sekaligus kabupaten di Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia. Kabupaten ini merupakan wilayah paling utara dari Provinsi Kalimantan Utara. Ibu kota kabupaten terletak di kota Nunukan mempunyai motto "Penekindidebaya" yang artinya "Membangun Daerah" yang berasal dari bahasa Tidung.


Pelabuhan Nunukan merupakan pelabuhan lintas dengan kota Tawau, Malaysia. Bagi penduduk kota Nunukan yang hendak pergi ke Tawau diperlukan dokumen PLB (Pas Lintas Batas).

Nomor Kode Telepon Nunukan : 0556

Untuk nomor kode telepon Nunukan 0556, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62556... atau 0062556... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Nunukan 0556 tidak di gunakan wilayah lainnya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kecamatan sekaligus kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Nunukan
Buka Komentar