Nomor Kode Telepon Malinau

Informasi Nomor Kode Telepon Malinau | Wilayah Malinau merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Malinau. Kabupaten Malinau juga sering disebut Bumi Intimung. Di kabupaten ini terdapat Taman Nasional Kayan Mentarang yang sluasnya 1.360.050,00 ha.


Untuk Batas-batas wilayah Malinu, jika ke utara Kabupaten Nunukan, sedangkan selatan Kabupaten Kutai Barat dan Kabupaten Kutai Kartanegara, ke arah barat Kabupaten Nunukan dan Malaysia Timur, sedangkan ke arah timur Kabupaten Bulungan, Kabupaten Berau dan Kabupaten Kutai Timur.

Nomor Kode Telepon Malinau : 0553

Untuk nomor kode telepon Malinau 0553, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62553... atau 0062553... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Malinau 0553 tidaka di gunakan wilayah lainnya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Malinau
Buka Komentar