Nomor Kode Telepon Padang Sidempuan

Informasi Nomor Kode Telepon Padang Sidempuan | Kota Padang Sidempuan adalah sebuah kota di Provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Kota Padang Sidempuan merupakan kota terbesar di wilayah Tapanuli. Kota ini terkenal dengan sebutan Kota Salak, karena banyak petani Salak di Tapanuli Selatan.

Kota Padang Sidempuan dikelilingi oleh Kabupaten Tapanuli Selatan yang dulunya merupakan kabupaten induknya. Kota Padang Sidempuan merupakan persimpangan jalur darat menuju kota Medan, Sibolga, dan Padang (Sumatra Barat) di jalur lintas barat Sumatra.

Nomor Kode Telepon Padang Sidempuan : 0634

Nomor Kode Telepon wilayah Padang Sidempuan 0634, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62634.. atau 0062634... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Padang Sidempuan 0634 juga di gunakan wilayah lain yaitu Sipirok (Kabupaten Tapanuli Selatan). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Padang Sidempuan, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Padang Sidempuan
Buka Komentar