Nomor Kode Telepon Painan

Informasi Nomor Kode Telepon Painan | Painan adalah sebuah kota kecil yang menjadi ibu kota dari kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, Indonesia. Kota ini masuk ke dalam wilayah Kecamatan IV Jurai yang dapat diakses melalui Jalan Raya Lintas Sumatra bagian Barat. Painan diapit oleh dua aliran sungai yaitu Sungai Batang Pinang Gadang dan Sungai Batang Pinang Ketek.

Sungai ini berasal dari Timbulun yang mempunyai air terjun sebanyak tujuh tingkat. Melalui Timbulun ini kota Painan dapat dilalui ke Alahan Panjang. Aliran sungai ini bermuara ke pantai Carocok dan pantai Muaro Painan. Dan keduanya menuju ke Teluk Painan yang sangat tenang karena diapit juga oleh Bukit Langkisau dan Pincuran Boga.

Nomor Kode Telepon Painan : 0756

Nomor Kode Telepon wilayah Painan 0756, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62756.. atau 0062756... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon Area Kota Painan 0756 tidak di gunakan wilayah lain di Indonesia. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Painan, Provinsi Sumatera Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Painan
Buka Komentar