Nomor Kode Telepon Palembang | Sumsel

Informasi Nomor Kode Telepon Palembang | Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan. Letak Palembang cukup strategis karena dilalui oleh jalan Lintas Sumatra yang menghubungkan antar daerah di Pulau Sumatra. Selain itu di Palembang juga terdapat Sungai Musi yang dilintasi Jembatan Ampera dan berfungsi sebagai sarana transportasi dan perdagangan antar wilayah.

Nomor Kode Telepon Palembang : 0711

Nomor Kode Telepon wilayah Palembang 0711, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62711.. atau 0062711... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Palembang 0711 juga di gunakan wilayah lain yaitu Pangkalan Balai, Betung (Kabupaten Banyuasin), dan Indralaya (Kabupaten Ogan Ilir). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan Indonesia.

Topik terkait kode telp palembang, kode area telepon palembang, kode telepon pln palembang, kode telepon palembang, kode telepon area palembang, kode telp area palembang, kode telepon daerah palembang, kode telepon kota palembang, kode no telp palembang, kode telepon rumah palembang, kode telepon wilayah palembang.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Palembang | Sumsel
Buka Komentar