Nomor Kode Telepon Pangkalan Kerinci

Informasi Nomor Kode Telepon Pangkalan Kerinci | Pangkalan Kerinci merupakan pemerintahan setingkat kecamatan yang juga merupakan ibu kota Kabupaten Pelalawan, Riau. Kecamatan ini memiliki potensi pengembangan karena terletak di Jalan Raya Lintas Sumatera. Kawasan perkantoran baru di Pangkalan Kerinci ini telah dikembangkan dan dibangun di kawasan Bukit Seminai yang terletak di arah timur dari kota lama Pangkalan Kerinci tersebut.

Nomor Kode Telepon Pangkalan Kerinci : 0761

Nomor Kode Telepon wilayah Pangkalan Kerinci 0761, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62761.. atau 006261... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Area Pangkalan Kerinci 0761 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Pekanbaru, Minas, dan Tualang (Kabupaten Siak). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Pangkalan Kerinci, Provinsi Riau, Indonesia.

Advertisement
Nomor Kode Telepon Pangkalan Kerinci
Buka Komentar