Nomor Kode Telepon Pematangsiantar

Informasi Nomor Kode Telepon Pematangsiantar | Kota Pematangsiantar (Siantar) adalah salah satu kota di Provinsi Sumatra Utara, dan kota terbesar kedua di Provinsi Sumut setelah Medan. Karena letak Pematangsiantar yang strategis, ia dilintasi oleh Jalan Raya Lintas Sumatra. Kota Pematangsiantar yang hanya berjarak 128 km dari Medan dan 50 km dari Parapat sering menjadi kota perlintasan bagi wisatawan yang hendak ke Danau Toba.

Saat ini kota Pematang siantar jumlah Kecamatan ada sebanyak 8 kecamatan dengan jumlah kelurahan sebanyak 53 Kelurahan. Untuk nomor kode telepon kota Pematang Siantar dapat anda baca sebagai berikut..

Nomor Kode Telepon Pematangsiantar : 0622 

Untuk Nomor Kode Telepon wilayah Pematangsiantar 0622, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62622.. atau 0062622... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Kota Pematangsiantar 0622 juga di gunakan wilayah lain yaitu Pematang Raya (Kabupaten Simalungun) dan Limapuluh (Kabupaten Batu Bara). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.

Advertisement
Nomor Kode Telepon Pematangsiantar
Buka Komentar