Nomor Kode Telepon Prabumulih | Sumsel

Informasi Nomor Kode Telepon Prabumulih | Kota Prabumulih adalah salah satu Kota yang terletak di Provinsi Sumatra Selatan, Indonesia dan merupakan Kota ketiga terbesar di Sumatra Selatan. Kota Prabumulih dikenal sebagai kota minyak, Julukan lainnya adalah kota nanas, karena salah satu hasil pertanian yang terkenal adalah nanas (Ananas Comosus). Batas Wilayah Kota Prabumulih adalah sebagai berikut;

Sebalah Utara Prabumulih ada Kecamatan Lembak dan Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. Lalu sebelah Timur Kecamatan Lembak dan Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Sedangkan sebelah Selatan Kecamatan Rambang Lubai, Kabupaten Muara Enim. Kemudian sebelah Barat Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim.

Nomor Kode Telepon Prabumulih : 0713

Nomor Kode Telepon wilayah Kota Prabumulih 0713, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62713.. atau 0062713... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Kota Prabumulih 0713 juga di gunakan wilayah lain yaitu Pendopo Talang Ubi (Kabupaten Muara Enim). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kota Prabumulih, Provinsi Sumatra Selatan Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Prabumulih | Sumsel
Buka Komentar