Nomor Kode Telepon Ranai Kabupten Natuna

Informasi Nomor Kode Telepon Ranai, Kabupten Natuna | Kabupaten Natuna, adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia, Pusat pemerintahan ada di Ranai. Natuna merupakan kepulauan paling utara di selat Karimata. Di sebelah utara, Natuna berbatasan dengan Vietnam dan Kamboja, di selatan berbatasan dengan Sumatra Selatan dan Jambi, di bagian barat dengan Singapura, Malaysia, Riau dan di bagian timur dengan Malaysia Timur dan Kalimantan Barat.

Kabupaten Natuna merupakan hasil pemekaran Kabupaten Kepulauan Riau pada tahun 1999 yang terdiri dari 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Barat, Jemaja, Siantan, Midai dan Serasan dan satu Kecamatan Pembantu Tebang Ladan. Lalu Pada Tahun 2008 kabupaten Natuna melakukan pemekaran dengan dibentuk Kabupaten Kepulauan Anambas terdiri 12 kecamatan.

Nomor Kode Telepon Kabupten Natuna : 0773 

Nomor Kode Telepon wilayah Kabupten Natuna 0773, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62773.. atau 0062773... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Kabupten Natuna 0773 tidak di gunakan wilayah lain di Indonesia. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Ranai, Kabupten Natuna, Provinsi Kepri, Indonesia. 
Advertisement
Nomor Kode Telepon Ranai Kabupten Natuna
Buka Komentar