Nomor Kode Telepon Samarinda

Informasi Nomor Kode Telepon Samarinda | Kota Samarinda merupakan ibu kota provinsi Kalimantan Timur, Indonesia serta kota terbesar di seluruh Pulau Kalimantan. Samarinda memiliki wilayah seluas 718 km² dengan kondisi geografi daerah berbukit dengan ketinggian bervariasi dari 10 sampai 200 meter dari permukaan laut.


Kota Samarinda dibelah oleh Sungai Mahakam dan menjadi gerbang menuju pedalaman Kalimantan Timur melalui jalur sungai, darat maupun udara dengan batas sebagai berikut jika ke arah Utara Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegara.

Sedangkan Selatan Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara. Lalu ke arah Barat Kecamatan Tenggarong Seberang dan Muara Badak di Kabupaten Kutai Kartanegara. dan yang terakhir arah Timur Kecamatan Muara Badak, Anggana, dan Sanga-Sanga di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Nomor Kode Telepon Samarinda : 0541


Untuk nomor kode telepon Samarinda 0541, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62541... atau 0062541... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Samarinda 0541 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Tenggarong. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia.

Pencarian terkait kode area telepon samarinda, kode telepon daerah samarinda, kode area indihome samarinda, kode telepon kota samarinda, kode nomor telepon samarinda, kode area pln samarinda, kode telepon rumah samarinda, kode area telkomsel samarinda, kode area telp samarinda, kode area telkom samarinda, kode telepon wilayah samarinda.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Samarinda
Buka Komentar