Nomor Kode Telepon Tenggarong

Informasi Nomor Kode Telepon Tenggarong | Tenggarong merupakan pemerintahan setingkat kecamatan kecamatan sekaligus ibu kota Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Saat ini wilayah Tenggarong yang terbagi dalam 12 kelurahan dan 2 desa. Tenggarong di lewati oleh aliran sungai Mahakam yang merupakan salah atu sungai terbesar di Kalimantan timur. kondisi lahan di tenggarong cenderung lahan rawa di daerah dataran dekat tepian sungai dan berbukit.

Nomor Kode Telepon Tenggarong : 0541

Untuk nomor kode telepon Tenggarong 0541, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62541... atau 0062541... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Tenggarong 0541 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Samarinda. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tenggarong
Buka Komentar