Nomor Kode Telepon Saumlaki

Informasi Nomor Kode Telepon Saumlaki | Saumlaki adalah ibu kota Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang mencakup seluruh Kepulauan Tanimbar. Kabupaten ini berdiri pada tahun 2002, setelah berpisah dengan Kabupaten Maluku Tenggara. Saumlaki juga merupakan kelurahan yang berada di Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku, Indonesia.

Letak Saumlaki tepatnya berada di Pulau Yamdena yang merupakan bagian dari Kepulauan Tanimbar, Kota Saumlaki dibangun di sekitar jalan utama tunggal diapit oleh toko Cina. Untuk nomor koe telepon dapat anda baca sebagai berikut..

Nomor Kode Telepon Saumlaki : 0918

Untuk nomor kode telepon area Saumlaki 0918, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62918.. atau 0062918... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Saumlaki 0918 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Saumlaki, Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Saumlaki
Buka Komentar