Nomor Kode Telepon Sekayu | Sumsel

Informasi Nomor Kode Telepon Sekayu | Wilayah Sekayu merupakan pemerintahan setingkat kecamatan yang menjadi ibukota Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Indonesia. Secara administratif, Kecamatan Sekayu merupakan lokasi Kota Sekayu yang berstatus sebagai Ibukota. Kecamatan Sekayu adalah pusat pemerintahan kabupaten, pusat pendidikan, pusat pelayanan kesehatan, dan pusat perdagangan barang dan jasa (selain Sungai Lilin dan Bayung Lencir).

Nomor Kode Telepon Sekayu : 0714

Nomor Kode Telepon wilayah Sekayu 0714, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62714.. atau 0062714... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon area kecamatan Sekayu 0714 tidak di gunakan wilayah lain di Indonesia . Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Sekayu | Sumsel
Buka Komentar