Nomor Kode Telepon Selatpanjang

Informasi Nomor Kode Telepon Selatpanjang | Selatpanjang adalah ibu kota Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Indonesia. Kota Selatpanjang juga merupakan Ibu kota Kecamatan Tebing Tinggi, kota ini terletak di bagian pesisir utara Pulau Tebingtinggi, Sebelum pemekaran wilayah pada tahun 2009, Kota Selatpanjang berada dalam wilayah Kabupaten Bengkalis.

Batas Wilayah Selatpanjang adalah; Sebelah utara berbatasan dengan Kecamatan Rangsang Barat. Lalu Sebelah selatan: berbatasan dengan Kecamatan Tebing Tinggi Barat dan Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kemudian Sebelah barat: berbatasan dengan Kecamatan Tebing Tinggi Barat. Sedangkan Sebelah timur: berbatasan dengan Kecamatan Tebing Tinggi Timur

Nomor Kode Telepon Selatpanjang : 0763

Nomor Kode Telepon wilayah Selatpanjang 0763, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62763.. atau 0062763... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Kota Selatpanjang 0763 tidak di gunakan wilayah lain di Indonesia. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Selatpanjang, Provinsi Riau, Indonesia.

Advertisement
Nomor Kode Telepon Selatpanjang
Buka Komentar