Nomor Kode Telepon Sijunjung

Informasi Nomor Kode Telepon Sijunjung | Wilayah Sijunjung (sebelumnya Kabupaten Sawahlunto Sijunjung) merupakan pemerintahan setingkat kabupaten di provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini adalah Muaro Sijunjung. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan kabupaten Kuantan Singingi, Riau di sebelah timur, kabupaten Tanah Datar dan kota Sawahlunto di sebelah barat, serta kabupaten Solok dan kabupaten Dharmasraya di sebelah selatan.

Nomor Kode Telepon Sijunjung : 0754

Nomor Kode Telepon wilayah Sijunjung 0754, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62754.. atau 0062754... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Area Sijunjung 0754 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Sawahlunto dan Kabupaten Dharmasraya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Indonesia.

Advertisement
Nomor Kode Telepon Sijunjung
Buka Komentar