Nomor Kode Telepon Solok Selatan

Informasi Nomor Kode Telepon Solok Selatan | Wilayah Solok Selatan merupakan pemerintahan setingkat Kabupaten yang terletak di bagian timur Provinsi Sumatra Barat. Kabupaten ini resmi dimekarkan dari Kabupaten Solok pada tahun 2004 bersama dengan Kabupaten Pasaman Barat dan Dharmasraya.

Kabupaten Solok Selatan berbatasan langsung dengan Provinsi Jambi di sebelah selatan dan dikelilingi oleh tiga kabupaten lain di Sumatra Barat dari barat ke timur: Kabupaten Pesisir Selatan, Solok, dan Dharmasraya. Pusat pemerintahannya terletak di Padang Aro, sekitar 161 km dari pusat Kota Padang.

Nomor Kode Telepon Solok Selatan : 0755

Nomor Kode Telepon wilayah Solok Selatan 0755, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62755.. atau 0062755... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon Area Solok Selatan 0755 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Solok dan Arosuka (Kabupaten Solok). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Solok Selatan
Buka Komentar