Nomor Kode Telepon Sorong

Informasi Nomor Kode Telepon Sorong | Kota Sorong adalah sebuah kota di Provinsi Papua Barat, Indonesia. Sorong adalah kota terbesar di Provinsi Papua Barat serta kota terbesar kedua di Papua Indonesia, setelah Kota Jayapura. Kota Sorong sangatlah strategis karena merupakan pintu keluar masuk dan transit ke Provinsi Papua Barat. Kota Sorong juga merupakan kota industri, perdagangan dan jasa.

Kota Sorong sangat bervariasi terdiri dari pegunungan, lereng, bukit-bukit dan sebagian adalah dataran rendah, sebelah timur di kelilingi hutan lebat yang merupakan hutan lindung dan hutan wisata. Batas wilayah Sorong adalah; jika ke arah Utara Distrik Makbon dan Selat Dampier, sedangkan arah Selatan Distrik Aimas dan Distrik Salawati, lalu arah Barat Selat Dampier, dan arah Timur Distrik Makbon dan Selat Dampier.

Nomor Kode Telepon Sorong : 0951

Untuk nomor kode telepon area Sorong 0951, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62951.. atau 0062951.. kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Sorong 0951 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Sorong, Provinsi Papua, Indonesia.

Topik terkait kode area telepon sorong, kode area indihome sorong, kode telepon kota sorong, kode area kota sorong, kode telepon sorong papua, kode area pln sorong, kode area telkomsel sorong, kode area telp sorong, kode area telkom sorong, kode telepon wilayah sorong.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Sorong
Buka Komentar