Nomor Kode Telepon Tarakan

Informasi Nomor Kode Telepon Tarakan | Wilayah Tarakan merupakan sebuah kota di Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia dan juga merupakan kota terbesar di Kalimantan Utara. Tarakan atau juga dikenal sebagai Bumi Paguntaka, berada pada sebuah pulau kecil. Semboyan dari kota Tarakan adalah Tarakan Kota "BAIS" (Bersih, Aman, Indah, Sehat dan Sejahtera).


Untuk batas-batas kota Tarakan jika ke arah Utara Pulau Bunyu, Kabupaten Bulungan. Lalu sebelah Selatan Kecamatan Sesayap dan Sekatak, Kabupaten Bulungan. Sedangakan arah Barat Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, kemudian arah Timur ada Laut Sulawesi.

Nomor Kode Telepon Tarakan : 0551

Untuk nomor kode telepon Tarakan 0551, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62551... atau 0062551... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Tarakan 0551 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Bunyu. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Tarakan Kalimantan Utara, Indonesia.

Pencarian terkait kode area telepon tarakan, kode area indihome tarakan, kode telepon kota tarakan, kode area pgn tarakan, kode area telkomsel tarakan, kode telepon wilayah tarakan.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tarakan
Buka Komentar