Nomor Kode Telepon Kota Tangerang & Tangerang Selatan

Nomor Kode Telepon Kota Tangerang & Tangerang Selatan | Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Tatar Pasundan Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terletak tepat di sebelah barat ibu kota negara Indonesia, Jakarta. Kota Tangerang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang di sebelah utara dan barat, Kota Tangerang Selatan di sebelah selatan, serta Daerah Khusus Ibukota Jakarta di sebelah timur.


Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berbatasan dengan Kota Tangerang di sebelah utara, Kabupaten Bogor (Provinsi Jawa Barat) di sebelah selatan, Kabupaten Tangerang di sebelah barat, serta Daerah Khusus Ibukota Jakarta di sebelah timur.

Nomor Kode Telepon Kota Tangerang & Tangerang Selatan : 021

Nomor kode telepon Kota Tangerang & Tangerang Selatan 021, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +6221... atau 006221... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Kota Tangerang & Tangerang Selatan 021 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Tigaraksa, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kota Tangerang & Tangerang Selatan, provinsi Banten, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kota Tangerang & Tangerang Selatan
Buka Komentar