Nomor Kode Telepon Purwokerto Jawa Tengah

Informasi Nomor Kode Telepon Purwokerto -  Kota Purwokerto adalah ibu kota Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. Purwokerto adalah sebuah kota yang tak otonom karena masih menjadi bagian Kabupaten Banyumas sebagai pusat pemerintahan. Secara administratif, Purwokerto terbagi menjadi 4 kecamatan dengan 27 kelurahan. Sebenarnya ada wacana pembentukan Kota Purwokerto terlepas dari Kabupaten Banyumas terus bergulir.

Nomor Kode Telepon Purwokerto - 0281

Jika dilihat dari sejarahnya, Purwokerto asalnya berstatus Kota Administratif (Kotif), di mana sebagian Kotif lain sudah menyandang status Kota dengan otonomi tersendiri. Bahasa yang digunakan adalah bahasa Jawa dengan dialek Banyumasan atau lebih familiar dengan istilah Ngapak.

Demikianlah informasi mengenai nomor kode telepon wilayah Purwokerto jawa tengah Indonesia. Nomor kode 0281 juga di gunakan wilayah Banyumas, Sumpiuh, Purbalingga, untuk penulisan kode internasional anda hanya menambahkan kode nomor +62 sehingga jika di gabungkan menjadi +62281... atau 0062281.. lalu nomor telepon rumah yang di hubungi, contoh lain jika GSM Simpati manjadi 00628211353600...

Topik terkait kode area telepon purwokerto, kode telepon daerah purwokerto, kode area indihome purwokerto, kode telepon kota purwokerto, kode area kota purwokerto, kode nomor telepon purwokerto, kode no telepon purwokerto, kode area pln purwokerto, kode telepon rumah purwokerto, kode area telkomsel purwokerto.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Purwokerto Jawa Tengah
Buka Komentar