Nomor Kode Telepon Sidareja Jawa Tengah

Halaman Ini Memuat Informasi Nomor Kode telepon wilayah Sidareja Jawa Tengah, Sidareja adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Kota Sidareja merupakan salah satu kota distrik (induk) kecamatan selain Majenang untuk wilayah pembangunan bagian barat Kabupaten Cilacap.

Nomor Kode Telepon Sidareja - 0280

Sidareja menjadi kecamatan induk untuk beberapa kecamatan disekitarnya, kecamatan yang berada di bawah koordinasi distrik Sidareja antara lain, Gandrungmangu, Bantarsari, Karangpucung, Cipari, Kedungreja, dan Patimuan. Kecamatan Sidareja terdiri dari 10 desa / kelurahan yaitu ; Sidareja, Sidamulya, Gunungreja, Tegalsari, Tinggarjaya, Kunci, Penyarang, Karanggedang, Sudagaran, dan Margasari.

Demikianlah informasi mengenai nomor kode telepon wilayah Majenang jawa tengah Indonesia. Nomor kode 0280 juga di gunakan wilayah Manjenang, untuk penulisan kode internasional anda hanya menambahkan kode nomor +62 sehingga jika di gabungkan menjadi +62280... atau 0062280.. lalu nomor telepon rumah yang di hubungi, contoh lain jika GSM Simpati manjadi 00628211355500...
Advertisement
Nomor Kode Telepon Sidareja Jawa Tengah
Buka Komentar