Nomor Kode Telepon Bangkalan

Informasi Nomor Kode Telepon Bangkalan | Wilayah Bangkalan adalah sebuah kabupaten di Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Bangkalan. Kabupaten ini terletak di ujung paling barat Pulau Madura; berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Sampang di timur serta Selat Madura di selatan dan barat.

Nomor Kode Telepon Bangkalan 031

Nomor kode telepon Bangkalana 031, jika dihubungi melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi 6231... atau 006231 kemudian nomor telepon rumah yang di tuju. Contoh jika Nomor GSM Telkomsel 0062821122334455.

Nomor kode telepon Bangkalan 031 di gunakan juga wilayah lainnya di sekitar Bangkalan yaitu Gresik, Sidoarjo, Surabaya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kota Bangkalan Jawa Timur Indonesia.

Topik terkait kode telepon bangkalan madura, kode area telepon bangkalan, kode area kota bangkalan, kode area pln bangkalan, kode area telkom bangkalan, kode telepon wilayah bangkalan.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Bangkalan
Buka Komentar