Nomor Kode Telepon Gresik

Informasi Nomor Kode Telepon Gresik | Wilayah Gresik adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Gresik. Wilayah Kabupaten Gresik juga mencakup Pulau Bawean, yang berada 150 km lepas pantai Laut Jawa. Kabupaten Gresik berbatasan dengan Kota Surabaya dan Selat Madura di sebelah timur, Kabupaten Lamongan di sebelah barat, Laut Jawa di sebelah utara, serta Kota Sidoarjo dan Mojokerto di sebelah selatan.

Nomor Kode Telepon Gresik : 031

Nomor kode telepon Gresik 031, jika dihubungi melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +6231... atau 006231 kemudian nomor telepon rumah yang di tuju. Contoh lain jika Nomor GSM Telkomsel 00628211334455....

Nomor kode Gresik 031 di gunakan juga wilayah lainnya di sekitar Surabaya yaitu Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kota Gresik Jawa Timur Indonesia.
Pencarian terkait kode area telepon gresik, kode area benjeng gresik, kode area indihome gresik, kode telepon kabupaten gresik, kode area menganti gresik, kode nomor telepon gresik, kode area pln gresik, kode area pdam gresik, kode area telp gresik.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Gresik
Buka Komentar