Nomor Kode Telepon Banyuwangi

Informasi Nomor Kode Telepon Banyuwangi | Wilayah Kabupaten Banyuwangi merupakan pemerintahan setingkat kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kota Banyuwangi. Kabupaten ini terletak di ujung paling timur pulau Jawa, di kawasan Tapal Kuda, dan berbatasan dengan Kabupaten Situbondo di utara, Selat Bali di timur, Samudra Hindia di selatan serta Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso di barat.

 Nomor Kode Telepon Banyuwangi 0333

Nomor kode telepon Banyuwangi 0333, jika dihubungi melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62333... atau 0062333.. kemudian nomor telepon rumah yang di tuju.

Baca Juga : Nomor Kode Telepon Jember

Nomor kode Telepon Banyuwangi 0333 juga digunakan wilayah lain yaitu Genteng dan Muncar. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur Indonesia.

#Topik terkait kode area telepon banyuwangi, kode telepon genteng banyuwangi, kode telepon kota banyuwangi, kode area kabat banyuwangi, kode area muncar banyuwangi, kode nomor telepon banyuwangi, kode area pln banyuwangi, kode telepon rumah banyuwangi, kode area telp banyuwangi, kode area telkomsel banyuwangi, kode area telkom banyuwangi.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Banyuwangi
Buka Komentar