Nomor Kode Telepon Bojonegoro

Informasi Nomor Kode Telepon Bojonegoro | Kabupaten Bojonegoro merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, dengan ibu kota Bojonegoro juga. Kota Bojonegoro terletak di jalur Surabaya-Cepu-Semarang. Kota ini juga dilintasi jalur kereta api jalur Surabaya-Semarang-Jakarta. 
Kabupaten Bojonegoro berbatasan langsung dengan 5 Kabupaten, yaitu dibagian utara dengan Kabupaten Tuban, bagian timur dengan Kabupaten Lamongan, bagian selatan dengan Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, dan Kabupaten Ngawi, serta bagian barat dengan Kabupaten Blora (Jawa Tengah).

Nomor Kode Telepon Bojonegoro : 0353

Nomor kode telepon Bojonegoro 0353, jika dihubungi melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi 62353... atau 0062353 kemudian nomor telepon rumah yang di tuju.

Ketahui juga : Nomor Kode telepon Ponorogo

Nomor kode Bojonegoro 0353 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kota Bojonegoro Jawa Timur Indonesia.

Pencarian terkait kode area telepon bojonegoro, kode nomor telepon bojonegoro, kode area pln bojonegoro, kode area telp bojonegoro, kode area telkomsel bojonegoro, kode telepon wilayah bojonegoro.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Bojonegoro
Buka Komentar