Nomor Kode Telepon Kediri

Informasi Nomor Kode telepon Kediri | Kota Kediri adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 130 km sebelah barat daya Surabaya dan merupakan kota terbesar ketiga di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang menurut jumlah penduduk.

Kota Kediri memiliki luas wilayah 63,40 km² dan seluruh wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Kediri. Kota Kediri terbelah oleh sungai Brantas yang membujur dari selatan ke utara sepanjang 7 kilometer.

Nomor Kode Telepon Kediri : 0354

Jika anda bertanya "Berapa nomor kode kota Kediri?" Kode telepon kota Kediri adalah 0354 jika dihubungi dari luar negeri harus menggunakan kode Internasional Indonesia yaitu +62 sehingga menjadi +62354... atau 0062354.. lalu nomor telepon rumah yang di tuju.

Perlu anda ketahui juga Nomor kode Kediri 0354 di gunakan juga wilayah lain yaitu Pare. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kota Kediri  jawa timur Indonesia.

#Topik terkait kode telepon pln kediri, kode telepon kediri jawa timur, kode area telepon kediri, kode telepon daerah kediri, kode area indihome kediri, kode area indosat kediri, kode telepon kota kediri, kode nomor telepon kediri, kode telepon pare kediri, kode telepon rumah kediri, kode area telkomsel kediri, kode telepon wilayah kediri.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kediri
Buka Komentar