Nomor Kode Telepon JEPARA Jawa Tengah

Informasi Nomor Kode Telepon Jepara - Wilayah Jepara merupakan pemerintahan setingkat kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah, Ibu kotanya adalah Jepara. Kabupaten jepara berbatasan dengan Laut Jawa di barat dan utara, Kabupaten Pati dan Kabupaten Kudus di timur, serta Kabupaten Demak di selatan. Wilayah Kabupaten Jepara juga meliputi Kepulauan Karimunjawa, yang berada di Laut Jawa.

Nomor Kode Telepon Jepara - 0291

Nomor kode telepon untuk wilayah kabupaten Bumiayu adalah 0291, jika dihubungi dari luar negeri maka harus menggunakan kode area internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62291... atau 0062291.. lalu nomor telepon rumah yang di tuju.

Nomor kode telepon 0291 Jepara juga digunakan wilayah lainnya yaitu Demak (kecuali Mranggen, Sayung) dan Kudus. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kabupaten Jepara Jawa Tengah Indonesia.

Topik terkait kode telepon jepara jawa tengah, kode area telepon jepara, kode telepon kota jepara, kode pos area jepara kota, kode area mlonggo jepara, kode area pln jepara, kode area telp jepara, kode area telkomsel jepara, kode telepon wilayah jepara.
Advertisement
Nomor Kode Telepon JEPARA Jawa Tengah
Buka Komentar