Nomor Kode Telepon KUDUS Jawa Tengah

Informasi Nomor Kode Telepon Kudus - Wilayah Kudus merupakan pemerintahan setingkat kabupaten yang ada di provinsi Jawa Tengah Indonesia, Ibu kota kabupaten ini adalah Kota Kudus, terletak di jalur pantai timur laut Jawa Tengah antara Kota Semarang dan Kota Surabaya. Kota ini berjarak 51 kilometer dari timur Kota Semarang.


Kabupaten Kudus berbatasan dengan Kabupaten Pati di timur, Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Demak di selatan, serta Kabupaten Jepara di barat.

Nomor Kode Telepon Kudus - 0291

Nomor kode telepon untuk wilayah kabupaten Demak adalah 0291, jika dihubungi dari luar negeri maka harus menggunakan kode area internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62291... atau 0062291.. lalu nomor telepon rumah yang di tuju.

Nomor kode telepon 0291 Kudus juga digunakan wilayah lainnya yaitu Jepara dan Demak (kecuali Mranggen, Sayung). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kabupaten Kudus Jawa Tengah Indonesia.

Topik terkait kode telepon kudus jawa tengah, kode area telepon kudus, telepon kota kudus, kode pos area kudus kota, kode nomor telepon kudus, kode area pln kudus, kode area pdam kudus, kode area telkomsel kudus, kode wilayah telepon kudus.
Advertisement
Nomor Kode Telepon KUDUS Jawa Tengah
Buka Komentar