Nomor Kode Telepon Karanganyar - Kebumen Jawa Tengah

Informasi Nomor Kode Telepon Karanganyar - Kebumen Jawa Tengah - Nama Karanganyar ini dipakai oleh 2 wilayah di Jawa Tengah yaitu Kecamatan Karanganyar yang masuk kabupaten Kebumen dan yang satunya lagi adalah Karanganyar yang merupakan daerah setingkat Kabupaten yang berada di sekitar 14 km ke arah timur Kota Surakarta.


Kecamatan Karanganyar adalah sebuah Kecamatan di Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota Kecamatan Karanganyar merupakan salah satu kota kecamatan terbesar di Kabupaten Kebumen selain Kota Gombong. Kecamatan Karanganyar terletak 13 Km sebelah barat Ibu kota Kabupaten Kebumen dan 7 Km sebelah timur Kecamatan Gombong.

Nomor Kode Telepon Karanganyar - 0287

Nomor kode telepon untuk wilayah kabupaten Karanganyar adalah 0287, jika dihubungi dari luar negeri maka harus menggunakan kode area internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62287... atau 0062287...

Nomor kode telepon 0287 Karanganyar juga digunakan wilayah lainnya yaitu Kebumen, Gombong, Tambak (wilayah yang berbatasan dengan Kebumen). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kota Karanganyar Jawa Tengah Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Karanganyar - Kebumen Jawa Tengah
Buka Komentar