Nomor Kode Telepon KEBUMEN Jawa Tengah

Informasi Nomor Kode Telepon Kebumen Jawa Tengah - Wilayah Kebumen Merupakan sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, sedangkan ibukota kabipaten berada di Kota Kebumen. Kabupaten Kebumen terdiri atas 26 kecamatan, 449 desa, dan 11 kelurahan dengan jumlah Rukun Warga (RW) sebanyak 1.930, dan 7.027 buah Rukun Tetangga (RT).


Pusat pemerintahan kabupaten berada di Kecamatan Kebumen. Di samping Kecamatan Kebumen, kota-kota kecamatan lainnya yang cukup signifikan adalah Gombong, Karanganyar, Kutowinangun, Ayah, Petanahan serta Prembun.

Nomor Kode Telepon Kebumen - 0287

Nomor kode telepon untuk wilayah kabupaten Wonosobo adalah 0287, jika dihubungi dari luar negeri maka harus menggunakan kode area internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62287... atau 0062287... kemudian nomor Telepon yang di tuju.

Nomor kode telepon 0287 juga digunakan wilayah kabupaten lainnya yaitu Karanganyar, Gombong, Tambak (wilayah yang berbatasan dengan Kebumen). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kota Kebumen Jawa Tengah Indonesia.

Pencarian terkait kode area axis kebumen, kode area telepon kebumen, kode telepon kota kebumen, kode telepon rumah kebumen, kode area telp kebumen, kode area telkomsel kebumen, kode telepon wilayah kebumen.
Advertisement
Nomor Kode Telepon KEBUMEN Jawa Tengah
Buka Komentar