Nomor Kode Telepon KENDAL

Informasi Nomor Kode Telepon Kendal Jawa  Tengah - Wilayah Kendal adalah sebuah pemerintahan setingkat kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibu kotanya adalah Kendal dan masuk dalam Wilayah Metropolitan Kedungsapur yang merupakan Wilayah Metropolitan terbesar keempat setelah Jabodetabek, Gerbang kertosusila, dan Bandung Raya. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kota Semarang dan Kabupaten Semarang di timur, Kabupaten Temanggung di selatan, serta Kabupaten Batang di barat.

Nomor Kode Telepon Kendal - 0294

Nomor kode telepon untuk wilayah Kendal adalah 0294, jika dihubungi dari luar negeri maka harus menggunakan kode area internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62294... atau 0062294... lalu nomor telepon rumah yang di tuju.

Nomor kode telepon 0294 Kendal juga digunakan wilayah di sekitarnya yaitu Kaliwungu, Weleri, Batang (bagian timur). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon Kendal Jawa Tengah Indonesia.

pencarian anda terkait nomor kode area telepon kendal, kode telepon kota kendal, kode area indihome kendal, kode telepon wilayah kendal.
Advertisement
Nomor Kode Telepon KENDAL
Buka Komentar