Nomor Kode Telepon TEMANGGUNG Jawa Tengah

Informasi Nomor Kode Telepon Temanggung Jawa Tengah - Temanggung adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang beribu kota di kota Temanggung dan berbatasan dengan Kabupaten Kendal di utara, Kabupaten Semarang di timur, Kabupaten Magelang di selatan, serta Kabupaten Wonosobo di barat.


Kabupaten Temanggung memiliki 20 kecamatan yaitu Bansari, Bejen, Bulu, Candiroto, Gemawang, Jumo, Kaloran, Kandangan, Kedu, Kledung, Kranggan, Ngadirejo, Parakan, Pringsurat, Selopampang, Temanggung, Tembarak, Tlogomulyo, Tretep dan yang terakhir Wonoboyo.

Nomor Kode Telepon Temanggung - 0293

Nomor kode telepon untuk wilayah Temanggung adalah 0293, jika dihubungi dari luar negeri maka harus menggunakan kode area internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62293... atau 0062293 lalu nomor telepon rumah yang di tuju.

Nomor kode telepon 0293 Temanggung juga digunakan wilayah di sekitarnya yaitu Magelang dan termasuk Mungkid. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon Magelang Jawa Tengah Indonesia.

Topik terkait nomor kode telepon wilayah temanggung, kode area telepon temanggung, kode area pln temanggung
Advertisement
Nomor Kode Telepon TEMANGGUNG Jawa Tengah
Buka Komentar