Nomor Kode Telepon Lasem Rembang

Informasi Nomor Kode Telepon Lasem Rembang - Lasem adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Indonesia. Merupakan kota terbesar kedua di Kabupaten Rembang setelah kota Rembang itu sendiri. Kecamatan ini merupakan salah satu kecamatan di pesisir pantai laut Jawa di kabupaten Rembang.


Berjarak lebih kurang 12 km ke arah timur dari ibukota kabupaten Rembang, dengan batas-batas wilayah Sebelah utara berbatasan dengan laut Jawa, Sebelah timur berbatasan dengan kecamatan Sluke, selatan ada kecamatan Pancur dan sebelah barat kecamatan Rembang.

Nomor Kode Telepon Lasem Rembang - 0295

Untuk Nomor kode telepon untuk wilayah Lasem adalah 0295, jika dihubungi dari luar negeri maka harus menggunakan kode area internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi 62295... atau 62295... lalu nomor telepon rumah yang di tuju.

Nomor kode telepon 0295 Lasem juga digunakan wilayah di sekitarnya yaitu Pati dan Rembang. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon Lasem Jawa Tengah Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Lasem Rembang
Buka Komentar