Nomor Kode Telepon MUNGKID Magelang Jawa Tengah

Informasi Nomor Kode Telepon Mungkid Magelang - Wilayah Mungkid atau Kota Mungkid adalah ibu kota Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Kami sebut kota bukan karena merupakan wilayah otonom yang memiliki wali kota atau kedudukannya yang setara dengan daerah tingkat II, namun Kota Mungkid merupakan satu kesatuan nama. Kota Mungkid berbeda dengan Kecamatan Mungkid.


Kota Mungkid merupakan nama kawasan aglomerasi yang berfungsi sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Magelang yang kegiatannya terpusat di Kelurahan Sawitan (Jalan Letnan Tukiyat), sedangkan Kecamatan Mungkid merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Magelang yang berfungsi menjalankan sistem pemerintahan setingkat kecamatan dengan kegiatannya yang berpusat di Kelurahan Mungkid

Nomor Kode Telepon Mungkid - 0293

Nomor kode telepon untuk wilayah Mungkid adalah 0293, jika dihubungi dari luar negeri maka harus menggunakan kode area internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62293... atau 0062293.. lalu nomor telepon rumah yang di tuju.

Nomor kode telepon 0293 Mungkid juga digunakan wilayah di sekitarnya yaitu Magelang dan Temanggung. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon Mungkid Magelang Jawa Tengah Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon MUNGKID Magelang Jawa Tengah
Buka Komentar