Nomor Kode Telepon PEKALONGAN Jawa Tengah

Nomor Kode Telepon Pekalongan Jawa Tengah - Wilayah Pekalongan salah satu kota pusat pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Batang di timur, serta Kabupaten Pekalongan di sebelah selatan dan barat. Pekalongan terdiri atas 4 kecamatan, yakni Pekalongan Barat, Pekalongan Utara, Pekalongan Timur, dan Pekalongan Selatan.


Kota Pekalongan dikenal akan batik nya yang telah mendunia, banyak wisatawan yang datang atau sekadar singgah di Kota Pekalongan. Tempat wisata di Kota Pekalongan tidak hanya wisata batik saja, tetapi terdapat juga wisata keagamaan, sejarah dan alam.

Nomor Kode Telepon Pekalongan - 0285

Untuk kode telepon Pekalongan adalah 0285, untuk dapat dihubungi dari luar negeri (internasional) menambahkan kode +62 sehingga menjadi +62285... atau 0062285..  Perlu kami sampaikan juga bahwa nomor kode telepon 0285 Pekalongan  juga digunakan wilayah lain yaitu Batang (bagian barat), Comal. Demikianlah informasi nomor kode telepon kota Pekalongan Jawa Tengah.

Topik terkait nomor kode telepon kota Pekalongan, berapa nomor kode area Pekalongan, telepon wilayah Pekalongan jateng, kode telepon daerah Pekalongan, kode telepon kabupaten Pekalongan.
Advertisement
Nomor Kode Telepon PEKALONGAN Jawa Tengah
Buka Komentar