Nomor Kode Telepon PEMALANG Jawa Tengah

Nomor Kode Telepon Pemalang Jawa Tengah - Pemalang adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Ibu kotanya adalah Kota Pemalang. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Pekalongan di timur, Kabupaten Purbalingga di selatan, serta Kabupaten Tegal di barat. Kabupaten Pemalang berada di jalur pantura antara Jakarta-Semarang-Surabaya. Selain itu terdapat pula jalan provinsi yang menghubungkan kabupaten ini dengan Kabupaten Purbalingga.


Kabupaten Pemalang berjarak kira-kira 135 km ke arah barat dari Semarang, yang merupakan ibu kota Provinsi Jawa Tengah, atau jika ditempuh dengan kendaraan darat memakan waktu lebih kurang 3-4 jam.

Nomor Kode Telepon Pemalang - 0284

Jika anda bertanya "berapa nomor kode telepon pemalang?" nomor kode area pemalang adalah 0284. Untuk menghubungi dari luar negeri anda perlu menambahkan kode angka +62 sehingga menjadi +62284... atau 0062284... Nomor kode telepon Pemalang juga digunakan wilayah lainnya yaitu Tegal bagian timur.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk anda yang ingin mengetahui nomor kode telepon area, wilayah, daerah kabupaten Pemalang Jawa tengah Indonesia.

#Pencarian terkait nomor kode telepon kota Pemalang, berapa nomor kode area Pemalang, telepon wilayah kecamatan Pemalang jateng, kode telepon daerah Pemalang, kode telepon kabupaten Pemalang.
Advertisement
Nomor Kode Telepon PEMALANG Jawa Tengah
Buka Komentar