Nomor Kode Telepon Puruk Cahu - Murung Raya

Informasi Nomor Kode Telepon Puruk Cahu - Murung Raya | Puruk Cahu adalah ibu kota kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, Indonesia. Secara administratif Puruk Cahu terletak di kecamatan Murung. Kota Puruk Cahu juga dilintasi oleh Sungai Barito. Kabupaten Murung Raya merupakan pemekaran dari Kabupaten Barito Utara pada tahun 2002.


Kabupaten Murung Raya merupakan kabupaten paling utara di Provinsi Kalimantan Tengah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Timur dan Provinsi Kalimantan Barat. Ibu kota kabupaten ini berjarak sekira 403 Kilometer dari Kota Palangkaraya melalui Kabupaten Barito Utara.

Nomor Kode Telepon Puruk Cahu, Murung Raya : 0528

Untuk nomor kode telepon Puruk Cahu 0528, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62528... atau 0062528... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Puruk Cahu 0528 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Puruk Cahu - Murung Raya Kalimantan Tengah, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Puruk Cahu - Murung Raya
Buka Komentar