Nomor Kode Telepon Tanjung -Tabalong

Informasi Nomor Kode Telepon Tanjung | Tanjung merupakan pemerintahan setingkat kecamatan sekaligus pusat pemerintahan Kabupaten Tabalong, provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia. Kota Tanjung terletak di tepi sungai Tabalong dan berjarak 232 km dari Banjarmasin. Untuk batas wilayah Kecamatan Tanjung jika ke arah Utara Kecamatan Bintang Ara, lalu arah Selatan Kecamatan Kelua, dan arah Barat Provinsi Kalimantan Tengah, sedangkan Timur Haruai, Murung Pudak, dan Tanta.

Nomor Kode Telepon Tanjung : 0526

Untuk nomor kode telepon Tanjung 0526, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62526... atau 0062526... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Tanjung 0526 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Balangan. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Tanjung -Tabalong, Kalimantan Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tanjung -Tabalong
Buka Komentar