Nomor Kode Telepon Batulicin

Informasi Nomor Kode Telepon Batulicin | Batulicin adalah sebuah kecamatan yang juga merupakan pusat pemerintahan (ibu kota)Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia. Kota Batulicin terletak di tepi sungai Batulicin dan berjarak 265 km di sebelah timur Kota Banjarmasin, ibukota provinsi Kalimantan Selatan.


Untuk batas wilayah Butulicin jika ke arah Utara Kecamatan Karang Bintang dan Simpang Empat, sedangakan arah selatan Kecamatan Kusan Hilir, lalu ke arah Barat Kecamatan Karang Bintang dan Kusan Hilir, dan ke arah Timur perbatasan lansung dengan Laut Jawa.

Nomor Kode Telepon Batulicin : 0518

Untuk nomor kode telepon Batulicin 0518, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62518... atau 0062518... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Batulicin 0518 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Kotabaru. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Batulicin, Kalimantan Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Batulicin
Buka Komentar