Nomor Kode Telepon Trenggalek

Informasi Nomor Kode Telepon Trenggalek | Wilayah Trenggalek merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Pusat pemerintahannya berada di Kecamatan Trenggalek yang berjarak kurang lebih 180 km dari Surabaya yang merupakan ibu kota Provinsi Jawa Timur.

Kabupaten Trenggalek letaknya di pesisir pantai selatan dan mempunyai batas wilayah sebelah utara dengan Kabupaten Ponorogo; sebelah timur dengan Kabupaten Tulungagung; sebelah selatan dengan Samudera Hindia ; dan sebelah barat dengan Kabupaten Pacitan.

Nomor Kode Telepon Trenggalek : 0355

Nomor kode telepon Trenggalek 0355, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62355... atau 0062355... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Trenggalek 0355 juga di gunakan wilayah Tulungagung, Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Kota Pare Kediri Jawa Timur Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Trenggalek
Buka Komentar