Nomor Kode Telepon Tuban

Informasi Nomor Kode Telepon Tuban | Kabupaten Tuban adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang terletak di Pantai Utara Jawa Timur. Kabupaten Tuban mempunyai letak yang strategis, yakni di perbatasan Provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah dengan dilintasi oleh Jalan Nasional di Pantai Utara. Kabupaten Tuban berbatasan langsung dengan Rembang di sebelah barat, Lamongan di sebelah timur, dan Bojonegoro di sebelah selatan.

Nomor Kode Telepon Tuban : 0356

Nomor kode telepon Trenggalek 0356, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62356... atau 0062356... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Tuban 0356 juga di gunakan wilayah  lain yaitu Rembang bagian timur dekat perbatasan Tuban, Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Tuban Jawa Timur Indonesia.

Topik terkait kode area telepon tuban, kode telepon tuban jawa timur, kode telepon kota tuban, kode area pln tuban, kode area soko tuban, kode area telp tuban, kode area telkomsel tuban, kode telepon wilayah tuban.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tuban
Buka Komentar