Nomor Kode Telepon Weleri - Kendal

Informasi Nomor Kode Telepon Weleri, Kendal - Weleri adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Weleri terletak di bagian barat Kabupaten Kendal yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Batang. Kecamatan Weleri merupakan satu dari 20 kecamatan di Kabupaten Kendal Propinsi Jawa Tengah, dengan wilayah sebelah utara berbatasan dengan Kecamatan Rowosari.


Sebelah selatan Waleri berbatasan dengan Kecamatan Pageruyung, sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang dan sebelah timur berbatasan dengan Kecamatan Rowosari dan. Kecamatan Gemuh.

Nomor Kode Telepon Weleri - 0294

Nomor kode telepon untuk wilayah Weleri adalah 0294, jika dihubungi dari luar negeri maka harus menggunakan kode area internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62294... atau 0062294.. lalu nomor telepon rumah yang di tuju.

Nomor kode telepon 0294 Weleri juga digunakan wilayah di sekitarnya yaitu Kaliwungu, Kendal, Batang (bagian timur). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon Waleri Jawa Tengah Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Weleri - Kendal
Buka Komentar