Daftar Nomor Kode Telepon Seluruh BALI

Informasi Daftar Nomor Kode Telepon Provinsi Bali - Wilayah Bali merupakan sebuah provinsi di Indonesia. Untuk Ibu kota provinsi Bali adalah Denpasar. Bali juga merupakan salah satu pulau di Kepulauan Nusa Tenggara. Di awal kemerdekaan Indonesia, pulau ini termasuk dalam Provinsi Sunda Kecil yang beribu kota di Singaraja, dan kini terbagi menjadi 3 provinsi: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.


Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan, Pulau Serangan, dan Pulau Menjangan. Untuk nomor Kode telepon Seluruh wilayah Bali dapat anda baca berikut ini...

Daftar Nomor Kode telepon Bali

  • 0361 - Denpasar, Gianyar, Badung, Tabanan (kecuali Baturiti), Tampaksiring, Ubud (Gianyar), Nusa Dua, Kuta (Badung), Sanur (Denpasar Selatan)
  • 0362 - Singaraja (Kabupaten Buleleng)
  • 0363 - Amlapura (Kabupaten Karangasem)
  • 0365 - Negara, Gilimanuk (Kabupaten Jembrana)
  • 0366 - Klungkung, Bangli
  • 0368 - Baturiti (Tabanan)
Baca Juga : Daftar Nomor Kode Telepon Provinsi Jawa Timur

Kode telepon diatas adalah kode lokal Indonesia, untuk dapat dihubungi dari luar negeri maka harus ditambahkan kode Internasional Indonesia yaitu +62, sebagai contoh untuk menhubungi nomor telepon rumah di Denpasar +62361 atau 0062361... lalu nomor telepon yang akan anda hubungi.

Pencarian terkait kode telepon bali indonesia, kode nomor telepon bali, kode telepon daerah bali, kode area telepon bali, kode area telepon badung bali, kode telepon badung bali, kode telepon bali denpasar, kode area bali denpasar, kode area gianyar bali, kode area indihome bali, kode area indosat, simpati, telkomsel, xl, smartfren, bali, kode area jimbaran bali, kode area telepon kuta bali, kode area negara bali, kode telepon negara bali, kode area pln bali, kode telepon rumah bali, kode telepon singaraja bali, kode telepon tabanan bali, kode area tabanan bali.
Advertisement
Daftar Nomor Kode Telepon Seluruh BALI
Buka Komentar