Nomor Kode Telepon Bagansiapiapi

Informasi Nomor Kode Telepon Bagansiapiapi | Bagansiapiapi (Baganapi) adalah ibu kota Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Indonesia. Kota Bagansiapiapi terletak di muara Sungai Rokan, di pesisir utara Kabupaten Rokan Hilir, dan merupakan tempat yang strategis karena berdekatan dengan Selat Malaka yang merupakan lalu lintas perdagangan internasional.

Selain sebagai ibu kota Kabupaten Rokan Hilir, Bagansiapiapi juga merupakan ibu kota Kecamatan Bangko. Batas wilayah Bagansiapiapai yaitu; Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Sinaboi, Sebelah Selatan Kecamatan Rimba Melintang, Sebelah Barat Pulau Berkey, dan Sebelah Timur Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Nomor Kode Telepon Bagansiapiapi : 0767

Nomor Kode Telepon wilayah Bagansiapiapi 0767, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62767.. atau 0062767... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Kota Bagansiapiapi 0767 tidak di gunakan wilayah lain di Indonesia. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Bagansiapiapi, Provinsi Riau, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Bagansiapiapi
Buka Komentar