Nomor Kode Telepon Bengkalis

Informasi Nomor Kode Telepon Bengkalis | Wilayah Bengkalis ini sebenarnya pemerintahan setingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis, Riau, Indonesia. Namun di jadikan sebagai pusat pemerintahan (Ibu kota) Kabupaten Bengkalis. Wilayah ini tepatnya berada di Pulau Bengkalis yang terpisah dari Pulau Sumatra.

Pulau Bengkalis sendiri berada tepat di muara Sungai Siak, sehingga dikatakan bahwa Pulau Bengkalis adalah delta sungai Siak. Untuk batas wilayah Kabupaten Bengakis sendiri adalah; Sebelah Utara Selat Malaka, lalu sebelah Timur Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Karimun, Arah Selatan Kabupaten Siak, sedangkan sebelah Barat Kota Dumai, Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Rokan Hulu

Nomor Kode Telepon Bengkalis : 0766

Nomor Kode Telepon wilayah Bengkalis 0766, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62766.. atau 0062766... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Kota Bengkalis 0766 tidak di gunakan wilayah lain di Indonesia. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Bengkalis, Provinsi Riau, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Bengkalis
Buka Komentar