Nomor Kode Telepon Binjai

 Informasi Nomor Kode Telepon Binjai | Kota Binjai adalah salah satu kota (dahulu, kotamadya) dalam wilayah provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Binjai terletak 22 km di sebelah barat ibu kota provinsi Sumatra Utara, Medan. Sebelum berstatus kotamadya, Binjai adalah ibu kota Kabupaten Langkat yang kemudian dipindahkan ke Stabat. Binjai berbatasan langsung dengan Kabupaten Langkat di sebelah barat dan utara serta Kabupaten Deli Serdang di sebelah timur dan selatan.

Nomor Kode Telepon Binjai : 061

Untuk nomor kode telepon Kota Binjai 061, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +6261.. atau 006261... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Kota Binjai 061 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Medan, Stabat (Kabupaten Langkat), Lubuk Pakam (Kabupaten Deli Serdang), Perbaungan - Pantai Cermin (Kabupaten Serdang Bedagai). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Binjai, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Binjai
Buka Komentar