Nomor Kode Telepon Badung - Bali

Informasi Nomor Kode Telepon Badung | Wilayah Badung merupakan pemerintahan setingkat kabupaten yang ada di provinsi Bali, Indonesia. Daerah ini yang juga meliputi Kuta dan Nusa Dua adalah sebuah objek wisata yang terkenal. Ibu kotanya berada di Mengwi, sebelumnya berada di Denpasar. Kabupaten Badung berbatasan dengan Kabupaten Buleleng di sebelah utara, Kabupaten Tabanan di barat dan Kabupaten Bangli, Gianyar serta kota Denpasar di sebelah timur.

Nomor Kode Telepon Badung - Bali : 0361

Untuk nomor kode telepon Badung 0361, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62361... atau 0062361... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Badung 0361 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Denpasar, Gianyar, Tabanan (kecuali Baturiti), Tampaksiring, Ubud (Gianyar), Nusa Dua, Kuta (Badung), dan Sanur (Denpasar Selatan). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia.

Pencarian terkait kode telepon badung bali, kode area telepon badung bali, kode area badung bali, kode pos area badung bali
Advertisement
Nomor Kode Telepon Badung - Bali
Buka Komentar