Nomor Kode Telepon Donggala

Informasi Nomor Kode Telepon Donggala | Wilayah Donggala merupakan pemerintahan setingkat kabupaten di provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Ibu kota kabupaten sekaligus pusat administrasi terletak di Kota Donggala. Kabupaten Donggala terdiri dari 16 kecamatan dan 166 desa/kelurahan. Donggala mengelilingi wilayah Kota Palu, dan berbatasan dengan Parigi Moutong di bagian timur, Tolitoli di bagian utara dan timur laut, Sigi di bagian selatan, dan Sulawesi Barat di bagian barat dan barat daya.

Nomor Kode Telepon Donggala : 0457

Untuk nomor kode telepon Donggala 0457, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62457.. atau 0062457... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Donggala 0457 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Donggala
Buka Komentar